REGISTRASI / DAFTAR ULANG KELULUSAN UM-PTKIN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN INTAN LAMPUNG
- Bagi peserta UM-PTKIN 2017 yang dinyatakan LULUS jalur UM-PTKIN UIN Raden Intan Lampung, peserta / calon mahasiswa wajib melakukan entry data formulir dan upload dokumen untuk menentukan UKT (Uang Kuliah Tunggal) di laman www.radenintan.ac.id. User dan Password menggunakan No. Peserta dan pin 123456 mulai tanggal 20 Juni – 3 Juli 2017.
- Bagi peserta yang tidak melakukan registrasi online di laman www.radenintan.ac.id sampai batas waktu yang ditentukan, peserta dianggap mengundurkan diri.
- Peserta yang lolos Bidikmisi TAHAP I secara administrasi belum resmi dinyatakan lulus penerima Bidikmisi Jalur UM-PTKIN 2017. Untuk langkah selanjutnya melalui TAHAP II Pemberkasan dan TAHAP III Survei Lokasi, peserta wajib menyerahkan dokumen sebagai berikut :
- Surat keterangan tidak mampu dan penghasilan orang tua / wali dari kelurahan / Kepala Desa
- Foto rumah tampak depan, belakang dan samping
- Fotocopi kartu keluarga
- Fotocopi rekening listrik
- Fotocopi PBB
- Alamat dan denah lokasi tempat tinggal orang tua
4.
Pengumuman UKT tanggal 10 Juli 2017.
5.
Pembayaran UKT mulai tanggal 12-19 Juli 2017 melalui :
- Untuk Fakultas Tarbiyah dan Keguruan melalui Briva Bank Rakyat Indonesia ( BRI)
- Untuk Fakultas Syariah dan Hukum, Ushuluddin, Dakwah dan Ilmu Komunikasi dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) melalui Bank Syariah Mandiri ( BSM )
DOWNLOAD FILE
Post a Comment
Cara daftar ulangnya gimana ya kak?